Daftar Website Pembayaran Online Di Indonesia



Daftar website di Indonesia untuk melakukan pembayaran pembelian secara online terlebih dari website di luar negeri


1. Doku (http://www.doku.com/)
Berdiri sejak tahun 2007, keberadaannya sangat penting sebagai sistempembayaran online di Indonesia. Memiliki 400 pedagang besar termasuk Merpati dan Dufan dan membantu pembayaran online dengan kartu kredit. Terhubung dengan bank di Indonesia termasuk Mandiri dan BCA, juga menyediakan pembayaran yang terhubung dengan Paypal.

2. IpayMu (https://ipaymu.com/)
Berdiri sejak tahun 2012 IpayMu memberikan sebuah layanan escrow dimana IpayMu sebagai pihak penengah antara penjual dan pembeli yang masih rendah tingkat kepercayaan diantara keduanya. IpayMu juga menyediakan pembayaran online dengan kartu kredit, kartu debit, dan juga PayPal.

3. Verytrans (https://www.veritrans.co.id/)
Sebuah perusahaan patungan antara Veritrans Inc. dan Midplaza holding. Berdiri sejak tahun 2012 Verytrans Indonesia menyediakan pembayaran dengan kartu kredit yang menawarkan fitur pendeteksian penyalahgunaan kartu.

4. InaPay (https://inapay.com/)
Berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh PT. Indonesia Payment Solution. Tujuan didirikannya InaPay adalah guna memberikan layanan pembayaran online dengan layanan escrow yang terstandarisasi serta aman dan juga berjalan mulus.

5. FinPay (http://www.portalfinpay.com/)
Diluncurkan pada bulan Mei 2012 FinPay didirikan oleh PT. Finnet Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia. Dengan dukungan Telkom Indonesia FinPay mempunyai potensi sebagai pemain besar di bidang sistem pembayaran online di Indonesia.

 6. Indomog (http://www.indomog.com/)
Digunakan untuk pembayaran permainan game online. Dan merupakan parthner dari Zynga yang menjual gamenya di Indonesia. Mempunyai koneksi yang erat dengan ATM, Alfamart, 7-eleven, Lawson, dll. Dimana para pemain game online bisa membeli voucher dan bisa memiliki kredit dan bisa digunakan bermain game online.

7. Unik (http://www.unik.co.id/)
Didirikan pada bulan Desember 2011, sebuah teknologi pembayaran online yang dirancang oleh parthner pihak ketiga. Pembeli bisa memasukkan dananya di akun UNIK dan bisa belanja online ke online shop yang menjadi anggota UNIK dengan akunnya. Selain itu juga bisa untuk pembayaran tagihan pulsa telepon dan lainnya.

8. Ipay88 (http://www.ipay88.com/)
Diluncurkan pada tahun 2006 dan menyediakan pembayaran online dengan kartu kredit.

9. KasPay (https://www.kaspay.com/)
Didirikan oleh Kaskus situs forum terbesar di Indonesia yang juga menyediakan layanan jual beli online. Pengguna bisa memasukkan dananya di KasPay dan bisa digunakan untuk membeli barang-barang yang dijual di Kaskus.



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...