Cara merubah tampilan gambar terbalik setelah proyektor dipasang diplafon

Hari ini orang maintenance mengerjakan pemasangan proyektor untuk dipasang diplafon. Eh setelah dipasang ternyata posisi gambarnya terbalik. Karena ketika ditanya saya juga tidak tahu and setelah
coba otak-atik juga tetap tidak ketemu. Akhirnya saya browsing deh. And ketemu caranya. Namun sayang, petunjuknya itu dalam bahasa inggris, bukan bahasa Indonesia. Sedangkan proyektor dikantor saya settingannya pakai bahasa indonesia. Tapi ya sudah saya coba saja, walaupun saya
hanya sedikit mengerti bahasa inggris.
Nah buat anda yang sedang bingung bagaimana cara settingnya, dibawah ini adalah step-stepnya.

  1. menu/menu
  2. extended/tambahan
  3. projection/proyeksi
  4. front ceiling/depan plafon 
nah kalau dari petunjuk yang selanjutnya saya dapat tidak sesuai dan membuat saya bingung, yaitu 
rear ceiling
front ceiling


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...